Google AdSense

You Want to Get Information Or Newest Articles About Computer, click here.

New Tricks Windows Xp

Tambahkan kemampuan khusus pada Windows XP Anda. Masukkan fungsi-fungsi penting Linux untuk menjadikan Windows XP Home Edition sekuat Windows XP Professional


Memegang kartu truf saat bermain kartu memang sangat menyenangkan, apalagi jika kartu truf-nya semua As. CHIP memiliki kartu-kartu truf ini dan akan membukanya di hadapan Anda. Akan kami tunjukkan bagaimana memainkan kartu truf ini untuk mengelola beberapa tampilan desktop dalam Windows XP, menjadi administrator melalui script, atau memanfaatkan pengelolaan hak akses seperti pada Windows XP Profesional. CHIP jamin, permainan kartu truf ini akan menggoyahkan pendapat para pengguna Linux yang fanatik sekalipun—mereka selalu menganggap bahwa Windows tidak dapat menandingi Linux.

Dalam boks di halaman berikutnya, CHIP juga mengungkap berbagai mitos dan fakta yang masih beredar seputar Windows XP. Dalam boks lainnya di akhir tulisan, CHIP menyisipkan beberapa trik ringan yang tergolong just for fun—tergantung sudut pandang Anda, bisa berguna bisa juga tidak sama sekail.

0 comments:

Newer Post Older Post Home